Honda Megapro 2002 Father's Pride


Modifikasi motor tak harus mengikuti sebuah aliran ataupun trend yang sedang berkembang. Seperti yang dilakukan oleh Anjik Andrianto owner RLandZ Workshop dalam memodifikasi Honda MegaPro keluaran tahun 2002.






Perubahan motornya pun disesuaikan dalam riding bareng keluarga, khususnya jika bonceng anak di depan.
"Terkadang pun kita melihat anak duduk di atas tangki motor dan memegang kemudi, Sedangkan bentuk design dari tangki motor pabrikan yang hanya memperhitungkan untuk posisi kenyamanan sang pengemudi (orang dewasa). Dalam posisi anak duduk di tangki lalu anak memegang kemudi/stang yang bergerak ke kanan dan ke kiri, dengan Posisi kaki yang menggantung tanpa pijakan pun membuat posisi anak semakin tidak terkontrol bahkan kehilangan keseimbangan," papar pemilik workshop yang tinggal di Komplek TNI-AU, jalan herkules blok A1/7 jatiasih - Bekasi.


 




Setiap perubahan, baik dari segi part ataupun aksesori yang disematkan selalu mengedepankan fungsi dan kenyamanan berkendara bersama keluarga."Aksesoris motor yang terletak di bagian atas headlamp dan stang yaitu RPM, KM, AMPER/indikator bensin yang semakin membuat anak lebih tertarik karena selalu bergerak-gerak sehingga konsentrasi anak hanya terfokus kepada bagian itu saja," tutup Anjik.





Sempat dipajang di OLX untuk dijual, tapi setelah dicek lagi iklannya sudah dihapus. Entah karena sudah laku atau ga jadi dijual ya hueheheheh

Source :
www.otosia.com/berita/honda-megapro-2002-fathers-pride.html
olx.co.id

0 Response to "Honda Megapro 2002 Father's Pride"

Posting Komentar